Salman Aditya

Welcome to my dreams!

10 Film Romantic comedy Terbaik Versi Salman Aditya

Posted by on Dec 8, 2014

10 Film Romantic comedy Terbaik Versi Salman Aditya

Film bertema cinta dan romansa adalah salah satu tema film terpopuler abad ini. Banyak sutradara terkenal berhasil membuat film bertema cinta dan romansa yang bisa dikategorikan sebagai Masterpiece. Sebuah film yang akhirnya dapat menjadi inspirasi hidup seseorang untuk mencari cinta.

Berikut adalah sepuluh besar Film drama romansa bertema cinta Terbaik Sepanjang Masa pilihan saya. Jika anda tidak setuju dengan pilihan saya, mari berdemokrasi, ungkapkanlah di kolom komentar dibawah.

terimakasih – salman aditya

 

10. Silver Linings Playbook




 

 

Review : Sebuah film besutan  David O. Russel yang dibintangi oleh , , dan

sebuah film yang katanya diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang Terhadap saran medis dan tanpa sepengetahuan suaminya Pat Solatano Sr, peduli Dolores Solatano pembuangan anak dewasa nya, Pat Solatano Jr, dari lembaga kesehatan mental Maryland setelah pengadilan minimal delapan bulan itu memerintahkan tugas. Kondisi rilis termasuk Pat Jr. bergerak kembali dengan orang tuanya di rumah Philadelphia mereka. Meskipun pelembagaan Pat Jr adalah karena dia memukuli kekasih istrinya Nikki, ia didiagnosis dengan gangguan bipolar. Nikki sejak meninggalkan dia dan telah menerima perintah penahanan terhadap dirinya. Meskipun ia adalah pengobatan (yang ia tidak mengambil karena cara itu membuatnya merasa) dan memiliki sesi terapi wajib, Pat Jr merasa seperti dia bisa mengelola di luar semata-mata oleh hidup sehat dan mencari "lapisan perak" dalam hidupnya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pekerjaan lamanya kembali sebagai guru pengganti, tetapi lebih penting lagi bersatu kembali dengan Nikki.

 

Rating yang saya berikan adalah 7.8/10 – salman aditya

 

 

 

9. Begin Again

 

 

, 2013

 

Review : Film ini dibintangi oleh  , ,

Gretta (Keira Knightley) dan pacar lama nya Dave (Adam Levine) adalah kekasih perguruan tinggi dan mitra lagu yang decamp untuk New York ketika ia mendarat kesepakatan dengan label besar. Tapi perangkap ketenaran barunya segera menggoda Dave menyimpang, dan terguncang sebuah, mabuk cinta Gretta yang tersisa pada dirinya sendiri. Dunianya mengambil giliran menjadi lebih baik ketika Dan (Mark Ruffalo), yang dipermalukan rekor label exec, tersandung pada pertunjukan nya di panggung East Village dan segera terpikat oleh bakat mentah nya. Dari kesempatan pertemuan ini muncul potret mempesona kolaborasi saling transformatif, set ke soundtrack musim panas di New York City.

Rating saya 7.9/10 – salman aditya

 

 

8.  The Fault In Our Stars

 

 

 

 , 2014 IMDB

 

Review : Film ini dibintangi oleh , , dan

Hazel dan Augustus dua remaja yang berbagi kecerdasan masam, penghinaan bagi konvensional, dan cinta yang menyapu mereka di perjalanan. Hubungan mereka semua lebih ajaib, mengingat bahwa teman setia Hazel lainnya adalah tangki oksigen, Gus lelucon tentang kaki palsu itu, dan mereka bertemu dan jatuh cinta pada kelompok pendukung kanker.

 

Rating 8.0/10 – salman aditya

 

 

7. The Spectacular Now

 

 Review : film ini dibintangi oleh , , dan

Sutter Keely hidup di saat ini. Ini adalah tempat yang baik baginya. Sebuah sekolah menengah atas, menarik dan selfkerasukan, dia adalah kehidupan partai, mencintai pekerjaannya di toko pakaian pria, dan tidak memiliki rencana untuk masa depan. Sebuah alkohol pemula, dia tidak pernah jauh dari supersized, wiski yang diperkaya cup haustuannya. Tapi setelah dibuang oleh pacarnya, Sutter mabuk dan bangun pada halaman dengan Aimee Finecky melayang di atasnya. Dia berbeda: "nice girl" yang membaca fiksi ilmiah dan tidak punya pacar. Sementara Aimee memiliki impian masa depan, Sutter tinggal di khayalan mengesankan spektakuler sekarang, namun entah bagaimana, mereka ditarik bersama-sama.

Rating 8.2/10 – salman aditya 

 

6. The Art Of Getting By

 

 

 

 Percaya kutipan yang Anda lahir sendiri, mati sendiri dan segala sesuatu yang lain adalah ilusi, George tidak melihat titik kehidupan, sekolah, atau pekerjaan rumah. Kemudian ia bertemu Sally dan ia sekarang memiliki alasan untuk pergi ke sekolah dan mencari teman, bahkan jika dia belum siap untuk mengakui dirinya atau bahwa ia menyukainya. Guru pokok dan seni sekolah memperkenalkan dia kepada alumni, dan artis yang sukses, Dustin, yang dapat membantu membimbing George sepanjang jalan kehidupan, tetapi gangguan lainnya mulai muncul ke permukaan, dan George bahkan tidak mungkin bisa lulus dari sekolah tinggi.

Rating 8.4/10 – salman aditya

  

5. The Perks of Being a Wallflower

 

 

 

Review : Film ini dibintangi oleh  , , dan

Berdasarkan novel yang ditulis oleh Stephen Chbosky, ini adalah sekitar 15 tahun Charlie (Logan Lerman), orang luar menawan dan naif, mengatasi cinta pertama (Emma Watson), bunuh diri sahabatnya, dan penyakit mental sendiri sementara berjuang untuk menemukan sekelompok orang dengan siapa ia berada. The introver mahasiswa diambil di bawah sayap dua senior, Sam dan Patrick, yang menyambutnya ke dunia nyata.

Rating 8.5/10 – salman aditya

 

4. It’s Kind of a Funny Story

 

 

, , 2010 IMDB

Review : Film ini dibintangi oleh , , dan

Craig adalah SMPsekolah, dalam program berbakat, tergila-gila dengan gadis sahabatnya. Ketika dia menyadari dia bunuh diri, ia memeriksa dirinya ke bangsal psikiatri rumah sakit, berpikir mereka akan melakukan observasi, membantunya, dan mengirimnya pulang pada waktunya untuk sekolah keesokan harinya. Setelah di Namun, ia harus tinggal selama seminggu; bangsal remaja sedang direnovasi, jadi dia dengan orang dewasa serta beberapa pemuda. Bobby, seorang pria dengan anak muda, menunjukkan dia sekitar; Craig pemberitahuan Noelle, tentang usianya. Dia mencoba untuk menjaga teman-temannya dari mencari tahu di mana dia. Hal-hal kecil: ia menarik, pergi ke terapi, bernyanyi, membantu Bobby berlatih wawancara.

Rating 8.7/10 – salman aditya

 

 

 3. The Notebook

 

 

, 2004

Review : Film ini dibintangi oleh , , dan

Dalam sebuah panti jompo, warga Duke membaca cerita roman untuk seorang wanita tua yang memiliki pikun dengan kehilangan memori. Pada akhir 1930-an, kaya tujuh belas tahun Allie Hamilton menghabiskan liburan musim panas di Seabrook. Pekerja lokal Noah Calhoun bertemu Allie di karnaval dan mereka segera jatuh cinta dengan satu sama lain. Suatu hari, Nuh membawa Allie ke sebuah rumah kuno yang ia bermimpi membeli dan memulihkan dan mereka bercinta. Tapi orangtua Allie tidak menyetujui asmara mereka sejak Noah milik kelas sosial yang lain, dan mereka melakukan perjalanan ke New York dengan dia. Noah menulis 365 surat kepada Allie, tapi ibunya Anne Hamilton tidak mengantarkan mereka ke putrinya. Tiga tahun kemudian, Amerika Serikat bergabung dengan Perang Dunia II dan Nuh dan sahabatnya Fin mendaftar sebagai tentara, dan Allie bekerja sebagai perawat tentara. Dia bertemu tentara terluka Lon Hammond di rumah sakit. Setelah perang, mereka bertemu satu sama lain lagi dan Lon, yang kaya dan tampan, mengusulkan. Sementara Noah membeli dan mengembalikan rumah tua

Rating 8.8/10 – salman aditya

 

2. (500) Days of Summer

 

 

 

, , 2009

 

 Review : Film ini dibintangi oleh , , dan

Setelah itu tampak seolah-olah dia meninggalkan hidupnya untuk selamanya kali ini, Tom Hansen mencerminkan kembali pada lebih dari satu tahun yang ia tahu musim panas Finn. Meskipun secara fisik rata-rata di hampir segala hal, Summer selalu menarik perhatian pria, Tom disertakan. Untuk Tom, itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika ia berjalan ke perusahaan kartu ucapan di mana dia bekerja, dia asisten administrasi baru. Segera, Tom tahu bahwa musim panas adalah wanita dengan siapa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya. Meskipun musim panas tidak percaya dalam hubungan atau pacar dalam pernyataannya, kehidupan nyata akan selalu akhirnya mendapatkan di jalan Tom dan musim panas menjadi lebih dari sekedar teman. Melalui cobaan dan penderitaan Tom dan Summer disebut hubungan, Tom selalu bisa mengandalkan saran dari dua sahabat terbaiknya, McKenzie dan Paulus. Namun, adik remaja Tom, Rachel, yang suaranya alasan.

 

Rating 9.2/10 – salman aditya

 

1. Love Actually

 

2003 IMDB

Review : Film ini dibintangi oleh , , dan |

Dengan latar belakang usia sudah-sudah bintang rock Billy Mack bertema Natal penutup comeback dari "Love Is All Around" yang dia tahu adalah omong kosong dan tidak membuat tulang tentang hal itu banyak manajer Joe kecewa saat ia mempromosikan catatan, beberapa cerita yang saling berkaitan tentang cinta romantis dan hambatan untuk kebahagiaan melalui cinta untuk London disajikan dalam lima minggu sebelumnya Natal. Istri Daniel baru saja meninggal, meninggalkan dia untuk mengurus anak tiri remaja Sam sendiri. Daniel tidak pasti bagaimana menghadapi Sam dan masalah tanpa istri sekarang, terutama mengingat asmara pemula yang potensial dalam rumah tangga mereka. Juliet dan Peter baru saja menikah. Mereka percaya bahwa teman terbaik Petrus dan manusia terbaik Mark membenci Juliet tapi tidak akan mengatakan demikian ke wajahnya. Lainnya melihat situasi dari luar percaya Mark cemburu Juliet karena ia jatuh cinta dengan Peter sendiri. Jamie, seorang penulis, adalah mengambil retret menulis sendiri di daerah pedesaan Prancis

 Rating 9.5/10 – salman aditya

 

Sources: Wikipeda, IMDB

Submit a Comment