Salman Aditya

Welcome to my dreams!

Launching Buku Sialan Salman

Posted by in on Apr 29, 2013 | 0 comments

Launching Buku “Sialan Salman”

Elex Media Komputindo berkerjasama dengan Toko Buku Gramedia akan menyelenggarakan launching buku novel komedi keluaran terbaru berjudul “Sialan Salman” pada Hari Sabtu, tanggal 27 April 2013 di toko buku Gramedia Jl. Merdeka Bandung. Acara yang membawa tema “Jangan Yakin Akan Ragu” ini menghadirkan pembicara sekaligus penulis buku “Sialan Salman”, Salman Aditya.  Salman Aditya adalah seorang manusia asal Bandung yang sibuk menghabiskan waktunya untuk berkreasi. Tiga buah album music dan tiga buah buku sudah berhasil dia ciptakan. Salah satu dari album music tersebut ada yang di release di Spanyol dan Rusia sedangkan buku kedua Salman yang berjudul “High in School” mendapat apresiasi  positif oleh penikmat buku mancanegara.

Launching buku ini akan mengupas bab demi bab dalam buku “Sialan Salman”. Bagiamana buku ini berbeda dengan novel komedi lain yang sudah ada dan inspirasi apa yang bisa kita petik dan maknai bersama. Buku ini berkisah seputar kisah anak SMA yang tak biasa. Bagai ular ia bisa meliuk indah sekaligus mematuk, bagai ular pula ia mampu menyelinap tak tersentuh. Ia boleh jadi hakim sekaligus terdakwa tanpa pernah terhukum. Dia mampu menyusup ke semua kelas meskipun sense of humorous berbeda pengungkapannya untuk masing-masing kelas. Kita selalu bisa berkawan akrab dengannya tanpa pernah mampu benar-benar menaklukkannya. Karena, lelucon memang tidak mau dipeluk tanpa melepaskan diri. Dia terlalu luwes….

Sialan Salman!, sebuah buku yang diciptakan dengan harapan tidak hanya bisa digunakan untuk memukul seseorang secara harfiah, tetapi juga secara kiasan. Buku yang memiliki tagline “Kisah anak SMA yang tak biasa”. Buku ini berkisah tentang Salman, seorang murid baru SMA dan kehidupannya saat menjalani awal masa SMA. Senioritas, ospek, adaptasi dan perkenalan. Semua dibahas dengan ringan dan gampang dicerna. Mudah-mudahan buku ini juga bisa memukul sanubari pemikiran setiap jiwa yang membacanya. Mudah-mudahan setiap jiwa yang membacanya tidak akan diberi kesusahan-kesusahan dan akan merasakan sesuatu di dalam dada yang membuat mereka berpikir bahwa menjalani kehidupan di dunia itu nggak boleh terlalu serius. Seserius-seriusnya seseorang menjalani kehidupan di dunia ini, toh orang itu pasti bakal pergi dari dunia juga, kan….

 

Submit a Comment